Senin, 02 April 2012

K-Pop Drama

yeyeyeeii... K-Pop ngeluarin Drama ini juga..^^
Lie To Me adalah Drama Korea yang Romantis ditambah Comedy juga.. So jangan lewatin ya, guys..
Drama ini berceritakan tentang Cinta yang gak disengaja antara Yoon Eun Hye (Princess hours dan My Fair Lady) dan Kang Ji Hwan Si Presidir Hotel Berbintang di Korea. Hubungan mereka kian dekat karena kebohongan mereka (Nikah Kontrak) _masih ada aja yg kaya gini.. hehehe :D

Dijamin gak nyesel nonton nya. Emang sih.. Si Presidir awalnya dingin tapi makin lama dia romantis dan Cute juga.. hohoho..pengen deh jd Eun Hye.. :'( ..


Kalo gak salah bakal tayang di Indosiar (si Ikan Terbang).. Gak sabar nonton nih.. ^^





Hiuhh... selese baca nih sinopsis.. aku langsung jatuh cinta sama Park Si Hoo( hehe.. smw ganteng dr dia)
tapi sayangnya dalam drama The Princess Man ini dengan latar belakang Korea jaman Joseon, dia jatuh hati sama si cantik Moon Chae Won [yang sabar lyn.. >.<]


Drama yang satu ini, Romantis + Tragis, keduanya terjebak di perasaan Cinta yang awalnya dari kebohongan juga kya Lie to Me (drama korea .. semuanya berawal dr kebohongan kali ya... but its okay lah.. hehe).


Park Si Hoo dan Moon Chae Won sama-sama saling Cinta, tapi rintangan demi rintangan slalu menguji cinta mereka. dimana kedua orang tua mereka ternyata saling "Rival" (sebenernya Bapaknya Chae Won sih yang jahat). Semenjak itu lah Prasaan keduanya berubah drastis dari cinta menjadi Benci (ckckckckck).

Tapi akhirnya happy Ending kok (jangan sedih guys)..

asli waktu gw baca sinopsisnya.. gw nangis.. huhuuu :'( 
so, mending tonton aja ya DVD ataupun CD nya.. dijamin menangis tersedu-sedu ( lebayyy.... )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar